Cute Rocking Baby Monkey

Senin, 08 September 2014

Karangan cerita Part 2

Keesokan harinya gue langsung berangkat dari kostan Dita menuju butik Melati yang gak jauh dari sana kira-kira cuma 1 km an lah lebih 3 block rumah. Sesampainya di sanaa...

Part 2

       "Wah ternyata butiknya gede juga ya.." gerutuku dalam hati

Tiba-tiba ada seseorang lelaki yang masuk dengan keadaan terburu-buru dan menabrakku begitu saja sampai surat-suratku jatuh berantakan..
       Bragg...
       "Aduh sakit sekali, heii kalau jalan lihat-lihat dong gak lihat apa disini ada orang!" Aku menjerit tanpa sadar.

Lalu lelaki itu mendengar lalu membalikan badannya dan menghampiriku..
       "Heii, maaf aku tak melihatmu dan aku sedang buru-buru sekarang" jawabnya sambil mengulurkan tangannya padaku
       "Yah tapi lain kali lihat-lihat dong kalau jalan sakit tau!" Balasku sambil kesakitan
       "Baik saya akan lebih berhati-hati maaf, emm.. kalau boleh tau kau ini ada perlu apa disini dan kenapa berdiri ditengah jalan?" Tanyanya lagi
       "Aku disini mau ngelamar kerja, aku bisa mendesain baju kemaren aku memberikan data diri beserta contoh desainku ke butik ini dan aku disuruh datang untuk diinterview dulu karena aku belum lulus SMA" jawabku
       "Ohh baik, kebetulan sekali apa anda bernama Gita Anggara?"
       "Iya benar aku Gita Anggara.."
       "Waw desain anda sungguh menarik dan belum pernah ada dipasaran mungkin ini bisa menjadi trend 2015"
       "Ohh terima kasih" jawabku sambil menatap mata lelaki itu, bola matanya cokelat dan wajahnya berseri.
    Lelaki itu tersenyum.. senyumnya manis sekali berseri dengan wajah gembira dan bersemangat
       "Mari ikut keruangan saya sekarang" katanya membuyarkan lamunanku
       "Ooh ee baik baik" gugup
"Saya akan memberikan beberapa tes untukmu karena kamu belum lulus SMA dan kriteria di butik ini minimal sudah lulus SMA" katanya tegas dengan nada tinggi.
"Baik pak"
Setelah usai mengerjagan test yang diberikan saya masih ada tes lenjutan yaitu tes keuletan dan tes mendesain sekreatif mungkin. Ternyata tesnya lumayan banyak dan membuat letih..
Setelah selesai, aku berpamitan dan beranjak pulang lalu segera istirahat karena badanku sudah capek sekalii

BERSAMBUNG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar