Cute Rocking Baby Monkey

Jumat, 29 Agustus 2014

Perkenalan

Hey,gue Vania gadis usia 15 tahun. Gue pengen banget jadi penulis dan gue termotivasi dari ko Kevin Anggara yang sekarang jadi penulis sekaligus jadi pembuat vidio di instagram. Gue tau ko Kevin dari temen gue dia kasih tau kalo ada orang yang buat vidio di instagram lucu abis dan gue coba nonton vidionya,ternyata emang lucu dan gokil abis. Gue pengen jadi penulis kaya ko Kevin bisa sukses mulai dari hal-hal kecil seperti nulis blog gini, walaupun awalnya hanya hobby tapi kalo bisa membawa kita menjadi sukses kenapa tidak dilakukan, gue mungkin sekarang menjadi salah satu dari sekian banyak orang yang pengen jadi penulis yang sukses juga,jadi gue pengen mulai mencoba dari sekarang dan usaha sampai aku mencapai mimpiku..

3 komentar: